Serang (Media Serang) Pagi ini (12/05/2020) Bertempat di Pendopo Kantor Desa Kades Serang, Perangkat Desa, BPD, Bumdes, Bidan Desa, Relawan Desa Lawan Covid 19 serta di dampingi oleh Kasi Pemerintahan dan Pendamping Desa kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kedua kepada warga yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan kali ini penyaluran dibagi menjadi tiga gelombang pertama untuk Dusun Serang I, gelombang kedua untuk Dusun serang II, dan gelombang ketiga untuk Dusun  serang III. Uang yang di salurkan sejumlah Rp.600.000,- selama bulan Mei. Banyaknya warga yang terkena dampak langsung bencana wabah covid-19 ini, salah-satunya jalan untuk bertahan hidup saat ini adalah bergantung kepada uluran tangan pemerintah demi kelangsungan hidup semasa pandemi.

Kepala Desa Serang Dwi Handoko menambahkan adapun syarat penerima BLT merupakan masyarakat kurang mampu/miskin yang terdampak covid-19 dengan sasaran penerima keluaga miskin non PKH, BPNT, BANSOS Sembako, dan BLT Kemensos yang kehilagan mata pencaharian, belum terdata serta mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit kronis.Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan membakeberkahan diharapkan wabah ini segera berakhir.(DI-PID)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here