Sosialisasi Satgas COVID-19 di Desa Serang

Malam ini senin (6/4) pemerintah Desa Serang bersama satgas desa lawan covid -19 desa serang mensosialisasikan terkait dengan pembentukan Satgas Relawan covid-19 ditingkat RT di Dusun Serang II, yang mana sebelumnya di Dusun Serang I sudah dilaksanakan selanjutnya untuk besuk kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Serang III. Rakor kali ini pemerintah Desa Serang memberi intruksi kepada ketua RT untuk membentuk relawan covid-19 beranggotakan 5 orang disetiap RT.

Pembentukan Relawan Lingkunganbertujuan untuk mendata masyarakat yang pulang dari rantau maupun yang sedang sakit untuk lapor ke bidan desa/satgas desa, untuk warga yang pulang dari rantau supaya melakukan isolasi mandiri dirumah selama 14 hari,selain itu mensosialisasikan protokol pencegahan covid-19 kepada warga.

Kemudian dilanjutkan sosialisasi bersama ibu-ibu kader Posyandu Kepala Desa Serang Dwi Handoko menyampaikan untuk selalu menerapkan hidup bersih dan sehat, memakai masker saat keluar rumah dan dihimbau supaya tidak bepergian jauh jika tidak ada kepentingan mendesak guna mencegah penularan virus ini.

MARI BERSAMA, MEMUTUSKAN RANTAI PENULARAN COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here