Serang (27/04/20) Apel siaga relawan pemuda desa yang di ikuti sekitar 70 pemuda dari berbagai unsur organisasi mulai dari Karang Taruana, IPNU,IPPNU Organisasi Pencak Silat PSHT,Cempaka Putih,Porsigal dan Badai serta relawan lainya. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Serang tetap menerapkan social distancing (pembatasan sosial). Dalam kesempatan kali ini juga dilakukan pengecekan kesehatan dan pemberian vitamin kepada seluruh relawan.

Dalam apel siaga kali ini Dwi Handoko selaku Kepala Desa sekaligus Ketua Satgas Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Serang menghimbau kepada seluruh relawan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan tingkatkan daya tahan tubuh dan beliau juga berpesan kepada relawan untuk menjadi pelopor pencegahan covid 19, salah satu tugas utama relawan desa lawan Covid-19 adalah memberikan edukasi kepada masyarakat terkait gejala, cara penularan, dan pencegahan virus Covi-19, sesuai protokol yang sudah ada.

Satgas Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Serang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyakepada seluruh relawan pemuda yang sudah membantu mengamankan desa dari penularan virus Covid-19. Kiranya Allah SWT menjauhkan kita dari segala virus dan memberi kesehatan bagi kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here